18 May, 2005

MOTTO PRIBADI SUKSES!

AYO BIKIN HIDUP LEBIH HIDUP !

" MOTTO PEMBAKAR SEMANGAT ANDA"

Jika anda sungguh-sungguh menginginkan kesuksesan yang luar biasa
dalam usaha anda , maka anda harus menanamkan slogan-slogan berikut
dalam pikiran anda :

1. Kerjakan sekarang juga !
2. Tanpa keinginan yang sungguh-sungguh untuk berhasil, tidak ada
kemuliaan !
3. Keberadaan saya... tergantung saya sendiri !
4. Saya akan menjadi yang terbaik semampu saya !
5. Saya harus mengerjakan apa yang saya senangi, dan menyenangi apa
yang saya kerjakan !
6. Masa lalu saya tidak sama dengan masa depan saya !
7. Jika hati saya ada disitu... maka langit adalah batasannya !
8. Jika saya memiliki komitmen ... selalu akan ada jalan !
9. Bila kesulitan menghadang ... mereka yang tegar akan terus maju !

Jadikan slogan-slogan tersebut sebagai bagian INTEGRAL FILOSOFI
pribadi anda untuk meningkatkan daya bisnis dan standart hidup yang
luar biasa.

"ANDA BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEHIDUPAN ANDA SENDIRI & TANGGUNG JAWAB
ADALAH HARGA SEBUAH KEAGUNGAN". ( Wiston Churchill )

***** = $$$ = *****

Salam Sukses,
www.arga21.tk

1 comment:

Anonymous said...

[url=http://alternatefuel.ru/#yrzaz]nice site[/url] - cool page , http://alternatefuel.ru/#dczcy nice site