07 August, 2006

Dewi Fortuna

Kadangkala daku melamun membayangkan adanya seseorang wanita dan berkharisma, dimana dia selalu menyelamatkan daku dalam suatu kegagalan, musibah, kemunafikan, ,cinta dunia, kegelisahan dan hati yang luka dalam hidupku.

Supportnya melebihi kemampuanku, dia selalu mendampingiku dalam usahaku dalam duniaku maupun akhiratku. Dia membelaku untuk melawan musuh-musuhku, baik yang didalam hati maupun fikiranku. Oh indah sekali bukan, seandainya dia selalu ada setiap saat mendampingiku berjuang dalam dunia yang fana ini. Apakah kamu tahu kalo dia adalah DEWI FORTUNA?

Hmmm….
Suatu malam, daku pernah bermimpi bertemu dengan Dewi Fortunaku Dia seorang yang cantik cerdas, berkharisma, bijak dan menyejukkan hati. Setiap kata mengandung makna, setiap usaha mengandung hikmah. Sebenarnya dia ada namun tiada. Dimanakah dia ?

Tanggal 21-Juli -2006 adalah hari yang mengejutkan.
Malam itu temperature mobilku tinggi melebihi batas hingga panasnya , Oh tobat, pusing deh rasanya, daku lalui jalan Sultan Agung dengan penuh waswas, Daku mampir parkir di SPBU Kaliwiru. Jam 6 Petang, saatnya sholat maghrib, untung ada mushola daku rileks dulu ah.

Daku ambil wudhu, dan setelah wudhu …………….
Seorang wanita sekilas lewat, daku rasakan jiwaku terbang , hatiku berdegup. Kenapa daku ??? dia hanya wanita yang lewat saja namun kenapa jiwa dan hatiku menjadi melayang ? Ah , cuman wanita, bukan siapa-siapa, pikirku. Daku langsung shalat magrib.

Setelah keluar dari musholla, dia berdiri 5M didepanku. Daku tatap dia,, diapun menatapku seperti daku menatapku. Hmm…. Setelah daku perhatiin teryata dia punya kharisma yang besar, dalam jarak 10 M pun masih bisa dirasakan. Hebat sekali !

Dakupun menuju mobilku yang kepanasan. Daku lewatin dia , sambil menatapnya, sepertinya daku pernah lihat dia , ketika lewat diapun menatapku juga , mungkin dia juga merasakan sesuatu . dari mobil daku menatapnya hingga hilang.

Dia punya kharisma yang besar yang belum pernah daku temuin sebelumnya. Kecantikannya bukan karena polesan, tapi karena memancar dari hatinya. Setiap gerakannya memancarkan aura ketenangan. Setiap tatapan matanya mengandung cahaya, Setiap suaranya memancarkan kebijaksanaan. Benar-benar penuh makna.

Hmmm…. Apakah dia DEWI FORTUNA ku ?

Wallahualam bisshawab.

No comments: