26 December, 2008

Terharu

Sejak Abis sakit minggu yang lalu , aku merasa ada yang gak beres dengan tubuhku aku gak tau ini apa , Rasanya pingin ambruk , mikir sedikit dah pusing, jantung berdebar dan kurang gairah, dan aku dah gak bisa tertawa lebar seperti biasanya , gokil jg dah berkurang, trus gampang pede . Hihihi kayak putus cinta aja ato mgk dah alim kali yah.

Ke dokter ?? iya , paling dokter bilang oh itu cuma efek dari habis sakit yang masih terasa karena badan belum fit, iya- iya jaga kesehatan, makan bergizi, tidur cukup,olah raga cukup.

Ada yang bilang sakitku kemaren karena akan dinaikkan derajatku ( AMIEN), ada yang bilang aku akan mendapat perubahan besar yang tak terduga sebelumnya ( AMIEN lg).

Ohya ada sedikit kejadian yang membuat aku terharu, ketika sakit kemaren. Banyak yang telpon ke HP ku nanyain kbar, mereka tidak hanya satu kota, bahkan luar kota sekalipun. Aku terharu aku merasa belum pantas mendapatkan perhatian dari banyak orang, bahkan ketika hari pertama aku sakit, banyak yang menolongku .

Aku hanya seorang manusia biasa, yang banyak kekurangan, namun banyak yang memperhatikanku dan ingat aku, bener-bener terharu , Makasih buat semuanya yah, kalian semua begitu berarti buat aku.

Koq malah aku pamer sakit ya?? padahal khan cuman sakit panu aja hehehe...(lempar sandal!!!)



No comments: